Cara mengirim komentar facebook dengan gambar/photo

Diposting oleh Aswin lavigne pada 06:55, 06-Jan-12

Di: facebook

Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi sobat-sobat pengunjung ASWIN LAVIGNE's mobile blog

Udah lama sekali ternyata aku g' posting tentang facebook.Jadi di postingan kali ini aku mau bahas tentang trick facebook yaitu Trick mengirim komentar facebook dengan gambar atau photo

Bagi kalian para facebookers,tentunya bangga kan kalau status atau komentarnya terlihat beda dengan yang lain.Nah trick ini patut untuk di coba.Itung-itung buat nampang.he he

Tanpa banyak bicara.Langsung aja kita ke TKP:

-Pertama login ke facebook dan cari photo yang mau di kirim ke komentar
k5.png
-Setelah ketemu photonya,lihat dan copy alamat URL dari photo tersebut
k4.png
-Setelah URL tercopy,masuk ke komentar dan paste kan URL tadi.Jangan lupa tambahkan http:// di depan URL
k2.png
-Kirim dan komentar dengan photo kamu udah jadi
k3.png



Selamat mencoba sobat.Semoga berhasil.
Jangan lupa add fb aku ya!
Di aswin.lavigne@gmail.com

NB:
-Sampai posting ini di buat,trick di atas masih bisa di gunakan.Jadi pergunakanlah dengan bijak sebelum pihak fb menonaktivkanya
-Photo yang bisa di gunakan adalah photo yang ada di album facebook.entah itu photo di album kita atau orang lain
-Jika photo yang mau di kirim ke komentar bersifat privat,maka yang dapat melihat hanya kamu dan teman atau teman dari teman.Tergantung privasi photo tersebut.Jadi saran saya,pergunakanlah photo yang bersifat publik agar bisa di lihat semua orang

-Thanks to MP and all member

Selamat beraktivitas dan
Wassalamualaikum wr wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "Cara mengirim komentar facebook dengan gambar/photo"

Sarilah pada 08:13, 06-Jan-12

Wah keren nih tipsnya.

.::Aswin lavigne::. pada 08:41, 06-Jan-12

mkc non sarilah atas kunjunganyaneutral

™©"Vivi's"©™ pada 09:11, 06-Jan-12

mt pgi mas.
waduuh mudah bngt cara nya. . . .tp sayang Vi2 udh g buka f,b,

.::Aswin lavigne::. pada 09:33, 06-Jan-12

wah sayang y
emang knapa neng vivi kq berhenti fb an?

Burhan pada 14:08, 06-Jan-12

Hadir nyimak j sob...wink

.::Aswin lavigne::. pada 14:13, 06-Jan-12

mnggo kang burhan

Naruto lover's pada 14:56, 06-Jan-12

mantap gan trik.na tak cuba eo... lol

ziaa | Cwe ErRoR bLoG pada 15:10, 06-Jan-12

hmm.ziaa gk mana2 kq..intip2 aja wink
kmarin baca d fan pages Fb, wuihh sip buat dcoba nti ahh..

Amir pada 15:21, 06-Jan-12

jajal cba'

.::Aswin lavigne::. pada 17:40, 06-Jan-12

mnggo d coba kang naruto+amir
non zia@silahkan d coba.fans page fb q g' ad yg likecry

Alexer pada 19:46, 06-Jan-12

sip kang...
ane c0ba k0mentar pake foto'y m0nyet...mrgreen

.::Aswin lavigne::. pada 20:32, 06-Jan-12

mnggo kang alexer

Eva pada 11:13, 08-Jan-12

Uga' due blog tap cnthx og nde' statQ, ,HEHEHE

.::Aswin lavigne::. pada 15:27, 08-Jan-12

eva@he he,sepurane nduk.ugak ijin
tpi terkenal tow malahan fb mu putri keong.axixismile

Nyno Shyma pada 11:41, 20-Jan-12

siippp broww....

Seto budi raharjo pada 14:53, 29-Jan-12

Yo'i

Rifqy Rosyad Ibrahim pada 19:21, 05-Mar-12

nice info sob
ijin follow n dtgu kunjbal nya smile

.::Aswin lavigne::. pada 20:47, 05-Mar-12

ok kang rifky

aguscogantheblue pada 11:57, 13-Mar-12

aq pngn nanya? kl komen dikasih simbol2 bintang2 itu gmana? pst abang jg prnh liat.thaks sblumny

.::Aswin lavigne::. pada 12:35, 13-Mar-12

kalau symbol itu gampang.tnggal copy aj dan paste d kmentar

Bengratis Internete pada 18:45, 28-Mar-12

Kunjungn prdana + ijin follow gan,
di tunggu kunbal n follbacknya...

Ghemax Ozilia pada 21:30, 13-Apr-12

Ikt nyimak aj smile

Hendrasetiawan7 pada 21:25, 16-Apr-12

Assalamulaikum Bang..
Bang.. Henra izin nanya?
Tapi knapa kok d komentrnya muncul alamat url foto qt ea bang?

cahcilik pada 17:34, 08-Mei-12

Bos,, mau tanya.. Gimana caranya ngilangin UrL.. Soale pas gmbar muncul url'y oq ikut.. Terimakasih. N mantap banget poko'y

Aswin lavigne™ pada 18:11, 08-Mei-12

emang udah dari sononya kang.he he
mungkin d pndekin lwat adf.ly isa.coba aj
soale aq lum coba.he he

Hady Fky™ pada 11:04, 15-Mei-12

mantapp gan,,,tk coba dulu

Ela pada 07:36, 18-Mei-12

Dah q cba tp ga bsa gmana ni jelasim secara detil bgt ea

Aswin lavigne™ pada 08:13, 18-Mei-12

photo yg d gunakan pilih yg prvsinya publish non.dan jgn lupa tmbhin http d dpan urlnya.kn kalo copas dr opmin g' ad http nya d dpan url

Sidi pada 11:11, 30-Mei-12

Gan . D punya q kq gak keliatam y foto nya . Pdahal udah aq ksh http.

Aswin lavigne™ pada 11:39, 30-Mei-12

photo nya hrz d upload d fb.dlu bsa
tp g' taw jga kalo skrang ud g' is

anif n fina pada 09:32, 01-Jul-12

aq cinta personil coboy jr yg namax iqbal i love you

ahmadmuhtar86@yahoo.com pada 09:05, 21-Jul-12

kang Aswin..suwun infonya tp waktu tak coba yg ada cuma tulisan url alamat situsnya bukan gmbrnya walau nanti kalo di kllik muncul gmbr...trims.

Aswin lavigne pada 12:22, 21-Jul-12

Mungkin privasi phtonya tu

ahmadmuhtar86@gmail.com pada 11:10, 22-Jul-12

kang aswin....ternyata foto ataupun gmbrnya hrs diupload dulu ke fb kita ya hehe sdh berhasil kalo kmrn kan aku koment nya pake gmbr dari situs lain...itu g bisa...

Aswin lavigne pada 15:56, 22-Jul-12

Emang haruz d upload dlu gan

Aryakebumen pada 22:20, 04-Agu-12

Thank info,na mantab pke hp bsa gak ea,,,,,?

Aswin lavigne pada 22:58, 04-Agu-12

lha ntu aq pke hp gan

Aryakebumen pada 18:43, 06-Agu-12

Up: temen saya abis berkunjung ke blog aswin ko fb na di blokir ,, knp ea ,,di tgg jawab,na

Aswin lavigne pada 22:12, 06-Agu-12

arya@wduh,mana aq tahu.

Arakebumen pada 09:12, 09-Agu-12

Pke hp biasa bsa? gak klo temen saya pke androit bsa lwt op mini

Aswin lavigne pada 12:12, 09-Agu-12

hp biasa bsa.cman kdu nytet alamat phto nya

kang oemar pada 12:46, 26-Agu-12

cheesy-grin
ijin folow ea, d tunggu folow back ea..

cahyo pada 19:08, 31-Agu-12

coba dlu ah

dezz-gdd pada 17:40, 20-Sep-12

ko ga timbul'a foto'a !
Tapi keren posting'a !
Follback gan !

dezz-gdd pada 17:40, 20-Sep-12

ko ga timbul'a foto'a !
Tapi keren posting'a !
Follback gan !

mwb loper pada 09:21, 22-Okt-12

keren gan smile klo ngehack akunya?

Aswin lavigne pada 09:25, 22-Okt-12

mwb@kalo hack kurang tau ane
dez@photo nya kdu publik gan

dede yusuf pada 12:55, 23-Okt-12

Maksudnya kaya gini?
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=234312236698355&id=100003587401216&set=a.189149984547914.39311.100003587401216&refid=56

Aswin lavigne pada 13:35, 23-Okt-12

dede@he em smile

mantap pada 22:14, 24-Nov-12

pisan euy

Ubet pada 10:05, 07-Des-12

Mo tnya,. Gmna caranya biar gbr nongol tp url'nya gk ikut2n nongol

Aswin lavigne pada 15:02, 07-Des-12

ubet@y g bsa sob.tetep nongol

mrs.pinky girls pada 11:59, 15-Des-12

hah
beneran neh

Aswin lavigne pada 15:14, 15-Des-12

mrs@he em,coba aj

crey pada 15:36, 02-Jan-13

makasih sobb ..

dewo blly pada 21:03, 08-Peb-13

gmn nih crya ko blm bisa nih hikz

Boedy pada 01:13, 23-Peb-13

Ijin nyoba broo,,, thxz......

arka steven pada 23:18, 18-Mar-13

gk bisa gays comen pke gmbar yang lain

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)