Cara mengirim tautan fb via 0.facebook.com

by Aswin lavigne on 09:28 AM, 12-Mar-12

Category: facebook

Assalamualaikum wr wb!

ASWIN LAVIGNE-
Selamat pagi jelang siang sobat-sobatku visitor ASWIN LAVIGNE's mobile blog dimanapun berada!

Setelah sebelumnya kita membahas tentang evoemot.css di category Css emot mwb,kali ini aku bermaksud menambah postingan pada category Facebook dengan Cara mengirim tautan pada 0.facebook.com

Aku yakin,di antara berjuta-juta faceboker pasti banyak yang mengaksesnya via 0.facebook.com
Mungkin berikut alasanya!
1.Karena gratis
2.Karena tidak mengerti trick gratisan
3.Karena ponsel yang di gunakan tidak suport aplikasi handler

Nah,berikut aku punya sedikit trick untuk para 0.facebookers agar dapat mengirim tautan.Jadi tidak cuman bisa mengakses facebook yang tanpa photo itu.
Bagi yang sudah tau,silahkan lewat aja ya!
Atau kalau pengen nyimak juga boleh.

  • -Pertama,login ke 0.facebook.com
    01.png

    -Kemudian masukkan alamat http://0.facebook.com/sharer.php?
    02.png

    -Lalu akan muncul halaman baru
    Masukkan alamat web yang mau di tautkan pada kolom URL dan klik pratinjau
    03.png

    -Akan muncul lagi halaman baru lagi.Tulis komentar sobat pada kolom komentar.Di kosongkan juga gak papa.Jika sudah,langsung klik kirim ke profil
    04.png

    -Tara. . . .Tautan anda telah di kirim ke profil anda
    05.png

    06.png


Trick di atas juga bisa di gunakan untuk facebook mobile.Tinggal mengganti aja alamatnya menjadi http://m.facebook.com/sharer.php?
-Maaf sebelume pake screnshoot operamini.Soale g' ada screenshot browser hp.Tapi semoga bisa di pahami.

Udah beranjak siang ne sob,waktunya aku pamit kerja.
Semoga postingan ini bermanfaat buat sobat semua.
Silahkan klik gambar fb share di akhir postingan ini untuk berbagi dengan teman fb yang lain.
MARI BERSAMA KITA NIKMATI INDAHNYA BERBAGI

Wassalamualaikum wr wb!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

59 responses to "Cara mengirim tautan fb via 0.facebook.com"

Master Pelawak [09:31 AM, 12-Mar-12]

Pertamax..

Azep Mz [09:35 AM, 12-Mar-12]

absen pagi sob,,,,
mantaff nih... biggrin

.::Aswin lavigne::. [09:35 AM, 12-Mar-12]

test pertamax

.::Aswin lavigne::. [09:37 AM, 12-Mar-12]

wduh,g' jd pertamax.isin aq.axixi smile

ådåm|cah dawet ayu [09:41 AM, 12-Mar-12]

BBM surprised

Cholayz [09:49 AM, 12-Mar-12]

nice share sob.. Bermanfaat smile

ary [09:50 AM, 12-Mar-12]

mantap

δħéāмїгǻ ρύτгίε [09:52 AM, 12-Mar-12]

mksh aswin

Latif Mualim [09:53 AM, 12-Mar-12]

mantep triknya

KIRA [09:54 AM, 12-Mar-12]

kalo ku mungkin langsung aja sob tlis di stats depanya pake www atau http:// entar kalo ada yg kmen to yg like pasti pemberitahuanya blabla mengomentari/menglike tautan anda biggrin

.::Aswin lavigne::. [09:58 AM, 12-Mar-12]

kang kira@he em kang

.::Aswin lavigne::. [10:00 AM, 12-Mar-12]

sma2 dheamira

Andik [10:01 AM, 12-Mar-12]

kunjungan pagi sob.
Mantap sob

Anton [10:02 AM, 12-Mar-12]

tanx sob

ACHENES [10:09 AM, 12-Mar-12]

mantap sob.....

Cyberman97 [10:22 AM, 12-Mar-12]

Nice trik gan wink

Qinglabil [10:29 AM, 12-Mar-12]

tank sob infok nya?

Chocholatoz [10:32 AM, 12-Mar-12]

mantaf gan infonya

Indrazitt™ [10:34 AM, 12-Mar-12]

trims kang buat info bermanfaatnya..

#AKGUNZ { mobile: blogger; } [11:00 AM, 12-Mar-12]

masih pake zero kang?

Irfan Cellz [11:15 AM, 12-Mar-12]

nyimak boz wink
tri msh gratiz

IndraXh [11:36 AM, 12-Mar-12]

.woke langsung di amankan boss.. lol

Denie [11:45 AM, 12-Mar-12]

Okey gan. .thank inponya. .hehe. . .http://denie87.mywapblog.com/laptop-murah-harga-dibawah-1juta.xhtml

Japra [11:46 AM, 12-Mar-12]

nice inpo kang ,,
sukses slalu

U-CilD [11:57 AM, 12-Mar-12]

kunjungan siang sob...
ane nyimak ajjah...
sukses yah....

Tasya Ayuni™ [11:59 AM, 12-Mar-12]

nyimak aja akh,gak pake 0.fb da sya ny juga,hehe

Niesya [12:13 PM, 12-Mar-12]

nice post kwant., 5p ru bsa brknjg kwant.,

Taufiq [12:21 PM, 12-Mar-12]

perdana sob biggrin izin follow sekalian izin tuker link smile jika ada waktu ditunggu di gubuk reyotku biggrin

http://taufieq.mywapblog.com

Taufiq [12:22 PM, 12-Mar-12]

perdana sob biggrin izin follow sekalian izin tuker link smile jika ada waktu ditunggu di gubuk reyotku biggrin

http://taufieq.mywapblog.com

.::Aswin lavigne::. [12:23 PM, 12-Mar-12]

kang akgunz@aq g' pke 0.fb kang.ne mah cman share aj buat para 0.fb ers.cpa tau ad yg membthkan.he he

.::Aswin lavigne::. [12:27 PM, 12-Mar-12]

kang taufik@sgera mlncur

Iamm [12:38 PM, 12-Mar-12]

cakep b0z,nymak ya,

GALILEO™ [02:06 PM, 12-Mar-12]

thx infonya bro

OPAYAPENK ™ [02:31 PM, 12-Mar-12]

Kunjungan siang brow biggrin !

Sy tunggu follbacknya bro mrgreen !

GALILEO™ [02:33 PM, 12-Mar-12]

thx infonya bro

black world & andy setya [03:25 PM, 12-Mar-12]

langsung tak rangkap aj sob cz buru2 nih,,,suxes ea

Prof.X [04:58 PM, 12-Mar-12]

ijin praktek masta

Asura Danisuke | MWB Netralizer [06:08 PM, 12-Mar-12]

Mantap trikx

Trik Internet Gratis [06:33 PM, 12-Mar-12]

thanks infonya kang biggrin

.::Aswin lavigne::. [06:40 PM, 12-Mar-12]

kang profx@mnggo
smua@mkc atas khdiranya!

http://pandaartistafc.heck.in [07:27 PM, 12-Mar-12]

Keren brada. Tetap semangat.

Rachi [08:23 PM, 12-Mar-12]

mantap sob. . .

Bagandhy'S Blog update trik gratis internet [11:12 PM, 12-Mar-12]

mantap kang

fhyta_marita [01:27 AM, 13-Mar-12]

minyak aja.
M.fbqu msh wuzbiggrin

Jerry Edward [02:09 AM, 13-Mar-12]

cara mengirim tautan fb via 0.facebook...

Ada ada, aja akalnya untuk cari gretongan...
Sip lah, mg bermanfaat bagi yg membutuhkan.
Good job, sob n sukses slalu

Cedenk [02:52 AM, 13-Mar-12]

Nyimak wae sob biggrin

Cedenk [02:57 AM, 13-Mar-12]

Nyimal ae sob biggrin

.::Aswin lavigne::. [05:49 AM, 13-Mar-12]

kang cedenk@mnggo

.::Aswin lavigne::. [05:51 AM, 13-Mar-12]

kang jery@mkc

.::Aswin lavigne::. [05:52 AM, 13-Mar-12]

non fytha@pnya q jg msh wuz.he he

D-Yogz [07:29 AM, 13-Mar-12]

Ijin follow . .
Kalo berkenan di folbek ea?

Hendrasetiawan7 [10:42 PM, 02-May-12]

bang aswin.. Gimana ea cara nya bikin sts warna merah,hijau dan kuning bang? D fb dh mulai tenar nich bang..
Hendra

Hendrasetiawan7 [10:42 PM, 02-May-12]

bang aswin.. Gimana ea cara nya bikin sts warna merah,hijau dan kuning bang? D fb dh mulai tenar nich bang..
Hendra

fατЋΐ αкЋδαи şŽαυqΐ [06:54 PM, 20-May-12]

Thanks inponya master di tunggu kunbalnya

fατЋΐ αкЋδαи şŽαυqΐ [06:55 PM, 20-May-12]

Thanks inponya master di tunggu kunbalnya smile biggrin cry twisted idea :>

nuriyanto [09:01 AM, 08-Oct-12]

kunjungan perdana gan, salam kenal

Putri Sistha Jogja [07:10 PM, 12-Dec-12]

Mudah"an aj aq bkan yg terakhir koment, emm mas aswin, mksih ya udh mau mampir d.blog qu.. N tenang aja blog.a wes tak follow kok.. smile

Aswin lavigne [08:32 PM, 12-Dec-12]

putri@mkc

ibanezz [04:05 AM, 14-Jul-13]

mantap broww

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images